Breaking News

jejak-startup-lokal-hingga-ke-new-york-1

Alur Startup Lokal hingga ke New York

0 0

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

VIVA   –  Perusahaan rintisan lokal yang bergerak di pabrik fesyen anak muda (startup clothing), Erigo, menjadi sorotan setelah iklannya terpampang di billboard Times Square, dalaman kota yang enggak sudah sepi dari hiruk pikuk warga New York, Amerika Serikat (AS).

Hadirnya iklan Erigo dalam tengah Times Square pula menjadi awal dan berkesan bahwa merek fesyen Indonesia itu akan hadir & memperluas pasarnya di kampung Paman Sam. Dalam mempersiapkan Lebaran tahun ini, Erigo hadir dengan kampanye terbaru yang dilakukan di tanah air New York.

Baca: Debt Collector Punya Rival Dalam Gelagapan Debitur Macet

“Ini bukan pencapaian akhir, melainkan titik awal perjalanan kami untuk terus berkembang & memperluas bisnis Erigo. Itu sebuah kebanggaan bisa menunjukkan brand Indonesia tapi sedang banyak mimpi-mimpi untuk membawa Erigo dikenal hingga negara-negara lain dan menunjukkan keluaran Indonesia punya potensi tumbuh, ” kata Pendiri dan Kepala Eksekutif Erigo, Muhammad Sadad, Minggu, 28 Maret 2021.

Penerimaan ini tidak diraih dengan instan. Sadad memulai kunjungan yang penuh lika-liku sejak 2011 dari studio kamar salah satu apartemen di Depok, Jawa Barat. Ia belum punya karyawan langgeng atau tim. Dua tarikh kemudian, Erigo lahir dan menjadi entitas brand usaha.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %