Breaking News

Baterai Ponsel Baru Samsung Bikin Geleng-geleng Kepala

Baterai Ponsel Baru Samsung Bikin Geleng-geleng Kepala

0 0

VIVA   –  Setelah merilis Galaxy M51 yang memiliki daya aki 7. 000mAh, Samsung kabarnya akan membawa ponsel dengan daya aki yang sama. Kabarnya, perangkat itu akan bernama Samsung Galaxy M12. Foto dan spesifikasinya pun telah beredar di dunia maya.

Dilansir VIVA Tekno dari GSM Arena , Rabu, 18 November 2020, Samsung Galaxy M12 akan memiliki bentang layar 6, 5 inchi LCD serta menggunakan desain notch kecil jadi dudukan satu kamera depan. Luas ponsel adalah 163, 9 X 75, 9 X 8, 9 mm dengan ketebalan 10 mm, termasuk tonjolan pada kamera dapur.

Baca: Kabar Buruk Bagi Pecinta Samsung Galaxy Note 20

Layout kamera dapur berada dalam pelat persegi secara empat modul. Flash tidak ditempatkan dalam tempat yang sama tetapi berada di bagian bawahnya. Buat bagian belakang, kabarnya dilapisi oleh material plastik.

Di dalam foto yang beredar terlihat bila panel belakang memiliki dua periode, di atas dengan pola bergaris diagonal serta bawah memiliki finishing glossy. Sementara itu, Samsung Galaxy M12 juga memiliki pemindai sidik jari di bagian samping.

Raksasa teknologi Korea Selatan itu masih membekali ponsel anyarnya ini dengan headphone jack 3. 5 mm serta port USB-C di bagian bawahnya. Belum diketahui kapan Samsung akan merilis Galaxy M12. Tapi kemungkinan besar hp siap diluncurkan pada awal tarikh depan.

Selain M12, Samsung dikabarkan hendak merilis Galaxy S21 Ultra dalam awal 2021. Bocoran terbarunya merupakan display pada perangkat itu bakal menggunakan 1. 440p dengan refresh rate 120Hz, atau lebih unggul dibandingkan Samsung Galaxy S21 serta Galaxy S21 Plus.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy M51 telah dirilis di Indonesia dalam Oktober lalu. Samsung membanderol ponselnya itu dengan harga Rp5, 5 juta serta menggunakan satu varian saja, yakni RAM 8GB dan ROM 128GB.

Daya baterai 7. 000mAh diklaim Samsung bisa digunakan menonton untuk 34 jam, mendengarkan musik 182 jam, dan 64 jam untuk menelepon. Samsung Galaxy M51 juga dibantu pengisian daya cepat 25W.

Sementara itu ponsel ini memiliki bentang layar 6, 7 inchi Super Amoled Plus. Ada punch-hole bernama Infinity O Display untuk kamera depan beresolusi 32MP. Untuk kamera belakang Samsung menyematkan empat lensa yakni 64MP (kamera utama) + 5MP (depth) +5MP (makro) + 12MP (ultrawide).

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %