Breaking News

Hidup Bukan Cuma untuk Kerja, Kudu Ada 'Bunga-bunganya'

Hidup Bukan Cuma untuk Kerja, Kudu Ada ‘Bunga-bunganya’

0 0

VIVA   –  Samsung Galaxy Note 20 menawarkan sejumlah sifat supaya pengguna bisa merasakan piawai bermain game lebih baik. Real lini Note dikenal sebagai pembantu produktivitas bagi seseorang yang menggunakannya. Lantas, apakah Samsung Galaxy Note 20 berubah jadi ponsel gaming?

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Taufiqul Furqan, mengaku kalau Seri Galaxy Note 20 langgeng mendukung produktivitas tapi juga bisa bermain game lebih baik.

Baca: Beda Samsung Galaxy S20 FE dengan S20 dan BTS Edition

“Kami ingin tawarkan ke konsumen apa yang kita sebut sebagai life maximizer . Yaitu, orang-orang yang kepingin punya kehidupan yang seimbang. Kerja dan produktivitas dan hiburan berjalan beriringan. Sama-sama meyakinkan jadinya enjoy. Inilah yang kita bilang power to work, power to play , ” kata dia, Jumat, 9 Oktober 2020.

Daya didukung oleh beberapa hal, bagaikan S Pen dan Samsung Note. Untuk mendukung agar hidup mereka tidak hanya bekerja dan main, Samsung menyediakan kemampuan gaming di Samsung Galaxy Note 20.

Taufiqul menyebutkan kemampuan Samsung Galaxy Note 20 sebagai hp gaming terdapat pada prosesor, BINGKAI dan ROM, serta layarnya.

“Jadi kita mau kasih tahu ke konsumen kalau pakai Seri Galaxy Note 20 enggak hanya bisa membangun produktivitas, tapi ada hiburannya. Berperan game, ” jelasnya.

Sebagai informasi, dua ponsel dibanding lini Samsung Galaxy Note 20 hadir dengan prosesor Exynos 990. Sementara RAM dan ROM buat Galaxy Note 20 disediakan 8GB/256GB dan Galaxy Note 20 Super 8GB/256GB dan 8GB/512GB.

Sementara untuk layar, keduanya telah mendukung touch sampling rate yang cukup tinggi, yakni 120 Hz buat Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra mendukung datang 240 Hz. Artinya, saat padahal bermain game tidak terjadi lagging .

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %