Breaking News

Indihome Lagi-lagi Mengoyak Emosi Netizen

Indihome Lagi-lagi Mengoyak Emosi Netizen

0 0

VIVA   –  Indihome lagi-lagi mengoyak emosi netizen. Jaringan internet milik PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom itu kembali bermasalah. Setidaknya itu yang dialami sejumlah netizen dengan juga pengguna Indihome di jalan sosial Twitter Rabu pagi itu, 26 Agustus 2020.

Pantauan VIVA Tekno , rata-rata keluhan para netizen itu masih berkaitan dengan jaringan lambat dan menghambat kegiatan itu yang menggunakan internet.

Baca:   Indihome Teristimewa Dicari Netizen se-Indonesia

Salah satunya mereka mengeluhkan penggunaan Indihome yang sulit mengakses untuk video streaming dan belajar online. Tak lupa mereka juga me-mention akun Indihome untuk mengajukan keluhan.

Salah satu pemakai juga mengeluhkan telah membayar tagihan tepat waktu namun sayangnya tidak dibarengi dengan jaringan yang lazim.

Bukan hanya pada lini masa Twitter, akun Instagram Indihome juga kerap digempur keluhan oleh para penggunanya. Beberapa pada antaranya juga merasakan hal yang sama jaringan lambat.

Baca juga:   Indihome Tumbang Tiga Kali

Sejumlah pengguna juga mengeluhkan jaringan wifi yang mati. Itu juga menyayangkan pihak Indihome cuma bisa meminta maaf jika terdapat masalah pada layanan mereka.

Selain itu, sejumlah pengguna Indihome juga ada yang mengeluhkan jika speed atau kecepatan internet mereka lambat, khususnya ke server Apple. Masalah ini juga telah dialami selama beberapa hari belakang.

Para pengguna tersebut mengatakan memiliki nasib yang serupa. Bahkan ada yang membandingkan kalau koneksi untuk menonton video di Sejumlah platform misalnya YouTube mematok Amazon Prime masih aman tetapi sulit mengakses ke perangkat Apple.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %