Breaking News

Informasi Buruk Datang dari Nokia

Informasi Buruk Datang dari Nokia

0 0

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

VIVA   – Nokia 9. 3 PureView dikabarkan akan mengalami penundaan perilisan. Real, pendahulunya sudah dihadirkan setahun dengan lalu, yang artinya pembuatan generasi barunya ini memakan waktu lulus lama.

Dilansir sejak laman GSM Arena , Jumat, 27 November 2020, rumor ini menandakan penantian Nokia 9. 3 PureView akan semakin lama. Kemungkinan perangkat akan terbit pada paruh pertama 2021.

Belum ada kabar dengan spesifik mengenai peluncurannya. Namun bila bicara rumor mengenai spesifikasinya, perangkat akan menggunakan prosesor Snapdragon 865.

Dikabarkan juga chip terbaru dari Qualcomm mau datang pada akhir tahun ini, Snapdragon 875, disusul dengan flagship dengan akan dirilis pada pertengahan Januari. Ada kemungkinan kabar ini yang membuat HMD Global mengubah rencananya.

Merilis Nokia 9. 3 PureView pada saat itu atau beberapa waktu mendatang, hendak membuat mereka tertinggal dengan set yang menggunakan chip Snapdragon 875. Tetapi ini semua masih spekulasi dan belum diketahui faktanya.

Ponsel memiliki bentang layar enam, 29 inci dengan resolusi 2K dan dilindungi Corning Gorilla Glass 6. Kemudian memiliki baterai 4. 500 mAh dengan dukungan pengisian cepat. Untuk kamera depan dikatakan memiliki sensor 32MP.

Ponsel juga dianggap datang dengan sistem lima  kamera, yang memiliki lensa utama 64 MP dan ultra wide angle 108 MP. Tiga lensa lainnya beresolusi 24MP, 20MP, dan 48MP.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %