Breaking News

Jadwal Gadget Terlaris di Akhir Tahun Ini

Jadwal Gadget Terlaris di Akhir Tahun Ini

0 0

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

VIVA   – Adanya pandemi mengubah pola hidup kelompok Indonesia, misalnya saja pekerja kantoran kini lebih banyak menyelesaikan perintah dari rumah atau tempat lain.

Demikian pula dengan mereka yang masih duduk pada bangku sekolah, proses belajar serta ujian memanfaatkan teknologi internet dengan jaringannya sudah stabil di perkotaan.

Hal ini menyusun adanya kenaikan penjualan produk gawai  pada November tahun ini. Semacam yang diungkapkan oleh  Vice President Computer, Laptop  and  Camera Category  Blibli  com , Amelia Iman.

““Blibli melihat tiga tren tumbuh di kategori komputer dan  laptop. Perangkat laptop dengan solid state drive (SSD) menjadi unggulan karena bentuknya yang tipis, sehingga cocok untuk  pelanggan yang kini menggabungkan ragam hidup WFH dan WFO, ” ujarnya melalui keterangan resmi, Kamis 10 Desember 2020.

Namun, kata Amelia, Blibli serupa melihat adanya permintaan tinggi buat gaming laptop di kisaran Rp12-20 juta, karena mulai banyak gamer bisa menekuni hobi mereka selama di rumah.

Demikian pula dengan kamera, di mana banyak yang mau terjun ke dunia pembuatan konten kreatif dalam bentuk video. Termasuk, mengulas berbagai hal tentang makanan.

“Kamera mirrorless dengan kisaran harga Rp7, 5-12, 5 juta menjadi pilihan tepat untuk vlogger, karena ukurannya yang kompak dan resolusi gambarnya tinggi. Sementara, tustel instan beserta aksesorinya masuk di daftar 10 produk dengan order terbanyak, ” tuturnya.

Vice President  Handphone Category Blibli,   Christian Ng mengungkapkan bahwa hp murah berbasis Android menjadi yang paling laku saat Harbolnas Blibli Histeria 11. 11.

“Produk smartphone Android dengan kisaran harga Rp-2 juta semakin banyak dicari tahun ini. Untuk spesifikasi, peminat ponsel  dengan kapasitas memori 64GB juga tinggi, ” ungkapnya.

Photo:

  • The Verge/Amelia Holowaty Krales

Untuk  membantu pelanggan mendapatkan perangkat yang dibutuhkan, ada penawaran pada  Harbolnas Blibli Histeria 12. 12. Mulai dari  voucher bernilai total miliaran rupiah, diskon hingga 80 persen, Flash Sale mulai dari Rp12 seperseribu, cashback hingga Rp1, 2 juta, & Blibli Lelang mulai dari Rp1. 000.  

Di dalam 14-20 Desember juga ada  Gadget Champions 2020,   yakni  voucher diskon tambahan sebesar maksimal Rp120 ribu, Flash Sale hingga 90 persen  dan Promo Serba12 mulai dari Rp12 ribu.

“Blibli melihat,   Gadget Champions 2020 mampu menjadi barometer bagi pelanggan di dalam memilih produk sesuai kebutuhan digital lifestyle itu, ” jelas Amelia.

Blibli juga akan menyelenggarakan Gadget Fair dari 21 – 31 Desember,   di mana bagian ponsel dan tablet ada  diskon ekstra hingga Rp200 ribu. Sementara, untuk produk komputer dan laptop tersedia diskon hingga Rp500 ribu serta  diskon hingga Rp4, 5 juta untuk kamera.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %