Breaking News

peran-ganda-perempuan-di-perusahaan-telekomunikasi-1

Kedudukan Ganda Perempuan di Kongsi Telekomunikasi

0 0

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

VIVA   –  Entitas Perserikaan Bangsa-Bangsa buat Kesetaraan Jender dan Pemberdayaan Perempuan atau UN Women melaporkan Indonesia sedang mencari jalan untuk mendorong keterwakilan rani di pimpinan perusahaan, namun masih ada tantangan dengan harus dihadapi.

Menurut lembaga tersebut, 84 persen perusahaan di Indonesia menyatakan setidaknya ada mulia orang srikandi hadir di dalam jajaran manajemen. Salah satunya perusahaan telekomunikasi patungan antara Telkom dan Telstra Corporation asal Australia, Telkomtelstra.

Baca: Rindu Bengong Jadi Alasan Zhang Yiming Mundur dari Induk TikTok

“Ada kira-kira upaya yang kami kerjakan untuk mendorong keterwakilan hawa di level pimpinan kongsi. Pertama, ketika proses rekrutmen atau promosi kami menyelenggarakan agar kandidat laki-laki & perempuan seimbang, ” cakap Chief Financial Officer Telkomtelstra, Ernest Hutagalung, Jumat, 28 Mei 2021.

Ia melanjutkan, semakin menggandakan kandidat dalam proses promosi, maka peluang banyaknya pengikut perempuan juga semakin tinggi. Menurutnya, selain membuat kebijakan yang mendorong keterwakilan rani di jajaran pimpinan, Telkomtelstra juga harus ikut mengaduk-aduk solusi agar tetap mampu duduk di posisi arahan dengan peran ganda.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %