Breaking News

Kemasyhuran Bintang Emon Sejajar dengan Kim Soo Hyun

Kemasyhuran Bintang Emon Sejajar dengan Kim Soo Hyun

0 0

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

VIVA   –  Google pertama saja mengumumkan ‘Year in Search 2020’, yaitu topik apa selalu yang menjadi trending di Nusantara sepanjang tahun ini. Daftar tersebut tidak disusun berdasarkan tingkat kemasyhuran penelusuran.

Ada 9 kategori yang diumumkan, di antaranya Siapa, Kepergian Tokoh, Peristiwa Nasional, Lirik Lagu, Apa itu, Dengan jalan apa Cara, Resep, Film dan daftar utama Tren Penelusuran secara keseluruhan.

Baca: Jinjing Buatan China Kalahkan Milik Om google

Daftar utama Tren Penelusuran dengan keseluruhan diisi oleh Virus Corona, PSBB, Kartu Pra Kerja, Sepeda Lipat, Odading, Glenn Fredly, Hand Sanitizer, Lathi – Weird Pandai feat Sara Fajira, Omnibus Law, dan Google Classroom.

Head of Consumer Apps Marketing Google Indonesia, Fida Heyder mengatakan, Year in Search menunjukkan bahwa tahun tersebut adalah waktu yang penuh tantangan, perubahan, dan begitu banyak pertanyaan.

“Namun, kita mampu melihat bahwa orang Indonesia tangguh dan terus maju menghadapi tantangan dan perubahan ini, ” ujarnya, dalam konferensi virtual, Selasa, 8 Desember 2020.

Bintang Emon masuk di dalam kategori ‘Siapa’, bersama dengan aktor-aktor Korea Selatan, seperti Hyun Bin dan Kim Soo Hyun. Namun kategori ‘Resep’ yang paling banyak dicari adalah odading, dalgona coffee, martabak teflon hingga pizza rumahan.

Cara menjadi ilustrator telah menjadi langganan Google Year in Search, di mana tarikh ini topik tersebut masih mendalam dalam kategori ‘Bagaimana’. Berhubungan dengan adanya pandemi, cara membuat hand sanitizer juga banyak dicari pengguna Google.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %