Breaking News

Netizen Teriak YouTube Down

Netizen Teriak YouTube Down

0 0

VIVA   –  Ana pagi hari ini YouTube merasai down atau tumbang. YouTube down langsung menjadi trending topic pada Twitter. Dalam tagar #YoutubeDOWN, sebesar netizen mengaku tidak bisa mengakses layanan berbagi video tersebut. Mereka awalnya mengaku tak sadar kalau Youtube mengalami down namun merasakan jika jaringan internet yang problematis.

Pantauan VIVA Tekno , Kamis, 12 November 2020, pada aplikasi YouTube tidak bisa memutar video yang dipilih. Walaupun untuk melakukan pencarian konten dan laman depannya masih bisa diakses seperti biasa.

Dari laman Down Detector, masalah terbanyak juga ditemukan saat menonton video. Cuma sebagian kecil saja yang bermasalah dengan browser dan juga saat log in. Laporan YouTube Down tersebut sudah masuk hampir 2000an dalam Down Detector. Dengan keterangan tertinggi terjadi pada pukul 07. 31 WIB.

Namun YouTube Down ini ternyata membawa nama Indihome. Tetapi karena banyak yang mengira kalau layanan internet milik Telkom tersebut bermasalah. Banyak netizen yang membuktikan jika mengira Indihome gangguan cepat ini.

Namun ternyata bukan dan Youtube yang menjalani sulit akses. Tak sedikit selalu mereka meminta maaf kepada Indihome dalam cuitannya karena sudah berburuk sangka terlebih dahulu.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %