Breaking News

Objek Misterius Mepet-mepet Stasiun Luar Angkasa, Netizen Jadi Heboh

Objek Misterius Mepet-mepet Stasiun Luar Angkasa, Netizen Jadi Heboh

0 0

VIVA   –  Stasiun Luar Angkasa Internasional atau ISS tiba-tiba membuat heboh netizen yang ada di Bumi. Penyebabnya adalah ada sebuah objek misterius yang mendekati ISS belum lama ini. Hal tersebut diketahui dari analis pengguna YouTube di kanal MrMBB333.

Ia mengaku jika objek misterius itu terbang mepet-mepet ISS lalu menghilang saat menuju Bumi. Sekitar 30 menit kemudian objek misterius tersebut muncul kembali dan mencoba mendekati ISS. Saat melihatnya pertama kali, pengguna YouTube itu berpikir jika obyek misterius ini adalah Bulan, satelit alami milik Bumi.

Baca: Alien Menyusup ke Smartphone Android

Namun akhirnya ia membantah teorinya sendiri. Sebab menurutnya Bulan lebih besar dari objek misterius tersebut, seperti dikutip dari laman Sputniknews , Rabu, 30 September 2020.

Video berdurasi 5 menit 41 detik itu hingga sekarang sudah ditonton lebih dari 40 ribu kali. Netizen ramai-ramai memenuhi kolom komentarnya dengan teori mereka masing-masing. Beberapa di antaranya menyatakan kemungkinan objek misterius itu adalah alasan sebenarnya dari kebocoran ISS beberapa waktu lalu.

Nampaknya benda melayang tersebut merupakan bagian dari Stasiun Luar Angkasa Internasional. Sejumlah netizen lainnya bilang tidak ada yang istimewa dari temuan yang digembar-gemborkan itu. Salah satunya bahkan menulis kalau obyek misterius itu kemungkinan adalah meteor yang sedang mengorbit dekat Bumi.

Sementara netizen lainnya mengaku jika objek misterius yang bikin heboh ini kemungkinan besar adalah puing-puing dari misi luar angkasa yang gagal dan masuk ke orbit Bumi. Tak sedikit pula yang menyebut jika benda aneh itu merupakan sejenis makhluk luar angkasa alias alien.

Konyolnya lagi, ada netizen yang bilang kalau objek misterius ini adalah pengantar pizza atau kotoran manusia yang disiram astronot ke luar angkasa. Ada-ada saja. Tak bisa dipungkiri, pembicaraan mengenai adanya kehidupan lain di luar Bumi, termasuk alien sudah sering terjadi sebelumnya.

Kali ini giliran sejumlah astronomi dari Astronomical Society of Australia membuktikan tidak ada kehidupan ekstraterestrial di luar angkasa.

Para ilmuwan memakai teleskop radio untuk memindai setidaknya 10 juta sistem bintang untuk mencari sinyal keberadaan alien. Hasil penelitian ini dituangkan dalam makalah yang diberitakan di Jurnal Publication of The Astronomical Society of Australia .

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %