Breaking News

Oppo Indonesia Siapkan Kejutan Baru

Oppo Indonesia Siapkan Kejutan Baru

0 0

VIVA   –  Oppo bersiap meluncurkan varian perdana dari Reno 4, yaitu Reno 4F di Indonesia dalam zaman dekat. Pihak perusahaan sudah menelungkupkan sedikit spesifikasi ponsel anyarnya itu.

Dalam keterangan resminya, Oppo Reno 4F akan memiliki luas layar 6, 43 inci dengan Super Amoled. Dari bagian kamera, akan membawa fitur AI Color Potrait yang sebelumnya sudah hadir di Reno 4 dan Reno 4 Pro. Namun,   Oppo belum membuka informasi perkara harga ponsel terbarunya itu.

Sementara itu bocoran spesifikasi Reno 4F, menurut laporan laman GSM Arena yang dikutip VIVA Tekno , Selasa, 6 Oktober 2020, di bagian aliran ponsel juga akan dilapisi perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3.

Memakai desain punch hole untuk dua kamera depan, Oppo nampaknya akan membiarkan resolusi 8MP untuk wide dan 2MP bagi sensor depth .

Baca juga:   Harga iPhone 12 Mulai Rp9 Jutaan

Sementara itu, akan tersedia empat kamera belakang Reno 4F dengan konfigurasi 48MP + 8MP + 2MP+ 2MP.   Reno 4F diperkirakan akan membawa baterai 4. 000 mAh, dengan pertolongan pengisian daya cepat sebesar 18W.

Oppo Reno 4F ini melengkapi ponsel sebelumnya, yakni Reno 4 serta Reno 4 Pro yang sudah dirilis sebelumnya. Reno 4 dibanderol Rp5 jutaan dan Rp8 jutaan untuk Reno 4 Pro.

Reno 4  hadir secara layar berukuran 6, 4 inci Amoled. Ponsel ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 720G dengan mempunyai satu varian RAM dan ROM, yaitu 8GB+128GB.

Sementara itu,   Reno 4 Pro memiliki luas layar 6, 5 inci Super Amoled. Chipset dengan digunakan masih Qualcomm Snapdragon 720G, serta juga hanya memiliki satu varian yaitu RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %