Breaking News

pengusaha-malaysia-beli-cuitan-pertama-bos-twitter-segini-harganya-1

Pengusaha Malaysia Beli Cuitan Perdana Bos Twitter, Segini Harganya

0 0

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

VIVA   –  Cuitan pertama pendiri Twitter Jack Dorsey ternyata laku berpenat-penat saat dilelang. Dijual seharga US$2, 9 juta (lebih dari Rp41 miliar) pada seorang pengusaha berbasis di Malaysia yang menang lelang.

Cuitan itu, yang cuma bertuliskan “just setting up my twttr” saat kali pertama hidup pada 21 Maret 2006, dilelang oleh Dorsey yang hasilnya untuk kegiatan sumbangan, seperti dikutip dari BBC , Selasa, 23 Maret 2021.

Baca: Twitter Macam-macam Sama Negara Vladimir Putin, Begini Jadinya

Pengusaha yang berbasis dalam Malaysia, Sina Estavi, membuktikan membeli cuitan pendiri Twitter itu ibarat sama secara mendapatkan lukisan Mona Lisa. Pembelian cuitan lewat lelang itu tidak menggunakan kekayaan konvensional, tapi dengan cyrptocurrency , dengan merupakan rival bagi Bitcoin.

Nama corong pembayaran itu adalah nonfungible token (NFT) dalam lelang yang berlangsung Senin masa Amerika Serikat (AS). Estavi merupakan Kepala Eksekutif Teknologi untuk perusahaan Bridge Oracle.

NFT adalah sertifikat digital unik yang menyatakan pemilik suatu menjepret, video, atau bentuk asing dari media daring (online). Tiap NFT bersifat istimewa dan berfungsi sebagai aset kolektor yang tidak bisa diduplikasi karena didesain bertentangan.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %