Breaking News

Realme Jual 6 Juta Unit Hp dalam Satu Pekan

Realme Jual 6 Juta Unit Hp dalam Satu Pekan

0 0

VIVA   – Realme mengumumkan, jika telah berhasil menjual 6, 3 juta unit ponsel. Pencapaian ini didapatkan dari gelaran Festive Days yang berlangsung pada India.

Festive Days merupakan gelaran enam hari pada Oktober lalu. Acara itu menghadirkan sejumlah sale, termasuk memberikan diskon di dalam produk Realme di Realme. com , Flipkart dan Amazon India.

Melansir GSM Arena , Kamis, 19 November 2020, menyeluruh produk yang berhasil dijual sebab Realme mencapai 8, 3 juta unit, dengan 6, 3 juta unit dari smartphone .

Sejumlah ponsel yang mendapatkan potongan (harga) pada gelaran tersebut yakni seperti Realme C11, Realme C12 mematok Realme X3 Super Zoom. Corak harganya pun beragam, yakni lantaran 1. 000 Rupee hingga 3. 000 Rupee atau Rp190 ribu sampai  Rp572 ribu.

Selain itu, Realme juga mengabung harga jual sejumlah produk aksesori  dan AIoT. Ada Realme Buds Air Pro, Realme Buds Air Neo, hingga Realme Smart TV SLED 4K 55 inci.

Sementara itu, Realme dikabarkan akan mengumumkan Realme 7 secara menggunakan jaringan 5G. Dalam pengumumannya, perusahaan menyatakan siap merilis hp pada hari ini pukul 10 pagi GMT atau 17: 00 WIB nanti sore.

Peluncuran itu hendak diadakan secara online melalui sebesar kanal Realme di Youtube, Twitter dan juga Facebook. Menurut isu, Realme 7 5G ini merupakan rebrand dari Realme V5 5G buat pasar global. Ponsel tersebut sekarang baru tersedia di China saja.

Jika rumor itu benar, maka Realme 7 5G akan memiliki ukuran layar 6, 5 inci Full HD+. Hp didukung refresh rate 90 Hz. Dalam bagian layar menggunakan desain punch hole untuk tempat kamera depan beresolusi 16MP. Empat kamera belakang ditempatkan dalam sebuah pelat persegi mempunyai lensa utama 48MP.

Kinerja Realme 7 5G dibantu chipset  Dimensity 720 SoC. Dalam sisi baterai terdapat 5. 000 mAh dengan pengisian daya sejumlah 30W.

Baca juga:   Siap-siap Menyambut Kedatangan iPhone Lipat

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %