Breaking News

Rival iPhone Meluncur Lebih Cepat dari Jadwal

Rival iPhone Meluncur Lebih Cepat dari Jadwal

0 0

VIVA   –  Samsung diperkirakan mau meluncurkan penerus S20, satu bulan lebih cepat. Perangkat dengan tanda S30 atau S21 itu dilaporkan dirilis pada Januari mendatang.

Ini cukup berbeda dengan Apple, yang harus memundurkan program peluncuran iPhone menjadi Oktober ataupun satu bulan lebih lambat dari tahun-tahun sebelumnya. Sementara,   Samsung selalu menghadirkan line up Galaxy S pada Februari.

Laporan Android Central yang dikutip laman The Verge , Senin, 19 Oktober 2020 mengatakan, Galaxy S terbaru bakal memiliki tiga model, yakni standard, plus, dan ultra. Ketiganya juga telah hadir dalam S20 dengan diluncurkan awal tahun ini.

Menurut leaker bernama Steve Hemmerstoffer, model standard mau memiliki bentang layar 6, 2 inci flat screen dengan desain hole punch camera . Sementara, model ultra menggunakan curved screen berukuran antara 6, 7 inci dan 6, 9 inci.

Baca juga:   Ponsel China Rp1 Jutaan Bisa Buat Main Game, Sudah Ada di Indonesia

Hemmerstoffer juga mengatakan jika lawan iPhone model ultra tersebut akan memiliki S pen, namun tanpa kehadiran slot stylus pada perangkat.

Selain tersebut, pelat tonjolan kamera belakang tampil lebih besar. Kemungkinan juga hendak mendukung empat camera, yang dia perkirakan menyediakan lensa wide , ultrawide , telephoto atau periscope . Flash pada Galaxy S terbaru ditempatkan di dalam tonjolan itu.

Sebagai informasi, trio S20 diluncurkan secara global di dalam Februari lalu. S20 memiliki patokan layar 6, 2 inci, S20 Plus tampil dengan 6, 7 inci, dan S20 ultra menjadi ponsel jumbo dalam lini ini yakni 6, 9 inci.

Di sisi kamera kecil, Galaxy S20 hadir dengan tiga lensa dan empat kamera per pada S20 Plus dan S20 Ultra. Saat debut di Indonesia, S20 dijual Rp13 jutaan, S20 Plus senilai Rp15 jutaan & S20 Ultra Rp18, 5 jutaan.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %