Breaking News

samsung-galaxy-s20-fe-vs-poco-f3-duel-pembunuh-sejati-1

Samsung Galaxy S20 FE vs Poco F3, Duel Pembunuh Sejati

0 0

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

VIVA   –  Samsung Galaxy S20 FE resmi dirilis tahun morat-marit. Ponsel ini merupakan segmen pembunuh andalan milik raksasa teknologi Korea Selatan. Adapun kode FE adalah singkatan dari Fan Edition .

Ponsel anyar ini menyimpan hardware atau perangkat cepat kelas unggulan dengan makna sederhana, serta spesifikasi lain yang biasanya hanya bisa ditemukan di flagship tempat tinggal atas atau premium.

Selain Samsung Galaxy S20 FE, muncul rival pembunuh lainnya dari China, Xiaomi, dengan sub-brand Poco F3 yang resmi meluncur dengan Qualcomm Snapdragon 870, prosesor baru dari varian 4G. Nah, kita menyimak perbandingan kedua perangkat ini, manakah yang lebih unggul, seperti dikutip dari situs Gizmochina , Jumat, 14 Mei 2021:

Rancangan

Kedua ponsel berakal ini tidak punya pola dan kualitas unggul, tapi setidaknya, ada di tempat rata-rata. Namun, Samsung Galaxy S20 FE memiliki ketahanan air dengan sertifikasi IP68 dan mempunyai bingkai alumunium yang kokoh. Sedangkan, Poco F3 memiliki bagian perempuan kaca meski tidak padat air.

Akan tetapi, jangan khawatir. Poco F3 masih menawarkan perlindungan terhadap air dan debu dengan sertifikasi IP53. Kendati ponsel ini memiliki pembaca sidik jari yang dipasang di samping, namun lebih sedikit dari Samsung Galaxy S20 FE yang memiliki pemindai sidik jari dalam layar dan bodi yang lebih kompak.

Tampilan

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %