Breaking News

Selain Laptop, Acer Enggak Mau Ketinggalan Pasar Monitor Gamer

Selain Laptop, Acer Enggak Mau Ketinggalan Pasar Monitor Gamer

0 0

VIVA   –  Acer, raksasa teknologi Taiwan, tidak hanya memperkuat pasar laptop tetapi juga ingin memperluas portofolio monitornya dengan rangkaian monitor pelik terbaru yang cocok untuk berbagai kalangan gamer.

Berangkat dari kelas profesional yang memerlukan teknologi terbaik hingga casual gamer atau senang bermain game sendiri.

Selain itu, Acer adalah merek pertama yang menawarkan monitor gaming bersertifikasi TUV Rheinland Eyesafe, yang dirancang untuk menepis cahaya biru secara selektif tetapi tetap mempertahankan warna yang terang dan terang.

Baca: Ada Laptop Bisa Berputar 360 Derajat secara Layar Antibakteri

“Monitor game terbaru kami menunjukkan teknologi terbaru di industri gaming untuk memberikan gamer kinerja dengan mulus dan nyaman, ” logat President Digital Display Business Acer, Victor Chien, seperti dikutip dari situs Financial Times , Senin, 26 Oktober 2020.

Adapun monitor dengan ingin diperkenalkan Acer ke umum adalah Seri Predator dan Nitro. “Monitor dari dua seri terbaru ini tersedia dalam berbagai desain dan ukuran, sehingga dapat memenuhi keinginan siapa pun, ” tuturnya. Berikut spesifikasi monitor Seri Pemakan dan Nitro:

Predator XB3 Series

Monitor Seri Predator XB3 terbaru memiliki layar FHD (1920×1080) atau QHD (2560×1440) yang menampilkan kecepatan refresh tinggi serta memenuhi sertifikasi VESA Display HDR. Dari spesifikasi tersebut, setiap mengamati di seri ini telah dioptimalkan dengan kriteria yang berbeda.

Yaitu, NV XB273U bersertifikat Eyesafe, XB253Q GW menawarkan refresh rate hingga 280 Hz (dapat di-overclock) dengan waktu respons 0, 5ms (G to G), & XB323U GX memiliki tingkat akurasi warna yang luar biasa secara cakupan Adobe RGB mencapai 99 persen.

Pemakan XB273U NV

Monitor ini merupakan bagian dibanding Seri XB3 VisionCare dan sudah dirancang untuk memberikan pengalaman berlaku game senyaman mungkin. Salah mulia monitor gaming pertama yang disertifikasi oleh Eyesafe adalah Predator XB273U NV.

Keunggulan lain dari model ini adalah adanya RGB LightSense untuk menyinkronkan warna layar dengan musik, media, dan turnamen eSports yang sedang dimainkan. Pemancar TX internal dapat menyesuaikan warna dan ritme pencahayaan dengan nirkabel ke monitor tambahan yang terhubung dalam jaringan untuk pengaruh yang lebih dramatis.

Predator XB253Q GW

Baca juga: Rilis Laptop Gaming Rp50 Juta, Acer Ingin Tetap Eksis di Dunia eSports

Panel IPS 24, 5 inchi Predator XB253Q GW dengan NVidia G-SYNC Compatible dan memiliki putusan FHD (1920×1080) dapat di-overclock ke refresh rate 280 Hz secara waktu respons hingga 0, 5ms (G to G) untuk mengimbangi adegan dengan gerakan cepat yang menjadikannya ideal untuk game FPS (First Person Shooter) dan game balapan yang mengutamakan presisi.

RGB LightSense terintegrasi dengan 9 efek khusus yang bertentangan mampu menyinkronkan cahaya RGB dengan ketukan musik, game, dan yang lain yang sedang ditampilkan dalam layar.

Predator XB323U GX

Monitor dengan NVidia G-SYNC Compatible yang dilengkapi panel 32 inci QHD (2560×1440) ini menghadirkan refresh rate 270 Hz (dapat di-overclock) dan waktu respons hingga 0, 5ms (G to G). Kelancaran dan latensi rendah Predator XB323U GX memberikan dampak berkurangannya gerakan blur secara drastis selama alur game yang bergerak cepat.

Cakupan Adobe RGB 99 tip menjadikannya pilihan yang sempurna untuk gamers untuk membuat video sejak gameplay mereka, dan sertifikasi VESA Display HDR 600 menunjukkan bahwa Predator XB323U GX memiliki sifat pemrosesan gambar 8-bit dan peredupan lokal. Hal tersebut memungkinkan adang-adang untuk menyesuaikan dengan apa dengan terjadi secara dinamis dalam visual hitam pekat dan sorotan dengan mengesankan.

Pemakan X34 GS

Monitor Predator X34 GS memperluas pandangan pengguna dengan layar UWQHD (3440×1440) melengkung sebesar 34 inci, dikombinasikan dengan panel IPS Agile-Splendor yang memberikan gambar jernih makin pada sudut pandang lebar.

Dengan NVIDIA G-SYNC Compatible, monitor ini menghasilkan gambar yang mulus dengan kecepatan refresh rate hingga 180 Hz (dapat di-overclock) dan waktu respons 0, 5ms (G to G) yang benar cepat.

Nitro XV272U KV dan XV272 LV

Kedua meng Seri Nitro terbaru ini berukuran 27 inchi. “Jadi, sangat hipotetis untuk gamer pemula yang mau mendapatkan pengalaman gaming terbaik perangkatnya, ” jelas Chien.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %