Breaking News

siapa-yang-membangun-piramida-mesir-1

Siapa yang Membangun Piramida Mesir?

0 0

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

VIVA   –  Limas Mesir adalah keajaiban arkeologi, menjulang tinggi di akan pasir gurun dan terlihat dari jarak bermil-mil jauhnya. Membangun piramida terlihat jadi tugas yang sangat mengandung. Jadi siapa orang dengan berhasil melakukannya?

Ada banyak teori mengenai siapa yang membangun limas Mesir, termasuk orang Yahudi yang diperbudak dan pendirian yang lebih liar, bagaikan penduduk kota Atlantis yang hilang atau alien. Tak satu pun dari prinsip ini memiliki bukti untuk mendukung hal itu.

Baca: Kejahatan Siber yang Makin Naik

Menurut laman Live Science , Selasa, 18 Mei 2021, Piramida tidak mungkin dibangun oleh budak Yahudi sebab tidak ada sisa-sisa arkeologi yang dapat dikaitkan tepat dengan orang-orang Yahudi yang ditemukan di Mesir dari 4. 500 tahun yang lalu, ketika piramida Giza dibangun.

Selain itu, cerita yang diceritakan dalam Alkitab Ibrani mengenai orang Yahudi yang menjadi budak di Mesir mengacu pada sebuah kota bernama Ramses, sebuah kota yang didirikan selama dinasti ke-19 (sekitar 1295-1186 SM). Kota ini dibangun setelah kurun pembangunan piramida berakhir di Mesir.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %