Breaking News

Stasiun Luar Angkasa Jadi Tempat Peluncuran Produk Kecantikan

Stasiun Luar Angkasa Jadi Tempat Peluncuran Produk Kecantikan

0 0

VIVA   – Estee Lauder selangkah lebih maju dari Tom Cruise. Perusahaan kosmetik itu hendak lebih dulu menggunakan Stasiun Asing Angkasa Internasional atau ISS, untuk kepentingan pemasaran produk terbarunya.

Estee Lauder membayar NASA, dalam rangka meluncurkan serum pembelaan kulit malam hari di asing angkasa. Produk itu akan difoto di dalam ISS.

Baca juga:   Indonesia Jangan Mau Kalah Sama Swiss

Mengutip laman Collect Space , Jumat  25 September 2020, 10 botol serum berukuran 50 ml akan menumpang kapal Northrop Grumman NG-14 Cygnus dan dijadwalkan lepas landas dari Virginia Amerika Serikat, 29 September 2020 mendatang.

Jika tidak mengalami hambatan, produk Estee Lauder akan sampai di ISS pada 3 Oktober mendatang. Presiden Persekutuan Estee Lauder Companies dan Ijmal Brand President Estee Lauder, Stephane de La Faverie mengatakan, pemilihan produk ini karena memiliki kenangan panjang dalam industri kecantikan.

“Saat diluncurkan pada 1982 sebagai Night Repair , ini adalah serum suangi pertama di industri kecantikan serta produk kecantikan pertama yang memakai asam hialuronat . Sekarang,   kami menambahkan warisannya sebagai serum pertama yang diluncurkan di luar angkasa, ” introduksi Stephane.

Produk Estee Lauder ini dibawah program NASA yang berfokus pada proyek komersial. Badan Antariksa tersebut memungkinkan adanya promosi di dalam ISS untuk menghasilkan uang sebagai tambahan saat menjalankan misi eksplorasi di masa depan.

Baca juga:   Mudahnya Bobol Akun WhatsApp

Kabarnya,   Estee Lauder merogoh kocek hingga US$17. 500 per jam  atau berkisar Rp261 jutaan untuk seorang astronot menjepret dan mengambil gambar botol-botol yang sedang menambang di depan jendela dengan pemandangan Bumi.

Estee Lauder juga bekerja serupa dengan Space Commerce Matter. Perusahaan komersial ruang angkasa itu bakal bertanggung jawab pada biaya peluncuran produk dan saat kembali ke Bumi, dengan biaya US$3. 000 per kilogram (Rp44, 8 jutaan) untuk naik dan US$6. 000 perkilogram (Rp89, 6 jutaan) era kembali.

Sementara itu, Tom Cruise juga berencana memakai luar angkasa sebagai latar hidup terbarunya. Bintang Hollywood itu akan dipinjamkan salah satu kapal luar udara milik bos SpaceX, Elon Musk.

Dikabarkan jika Cruise akan ke luar angkasa memakai kapal SpaceX Crew Dragon dalam Oktober 2021. Pemeran Ethan Hunt dalam Mission Impossible itu akan berangkat bersama sutradara asal Amerika, Doug Liman.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %