Breaking News

Tablet Galaxy Tab A7: Serbaguna, Stylish, dan Tak Perlu Mahal

Tablet Galaxy Tab A7: Serbaguna, Stylish, dan Tak Perlu Mahal

0 0

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

VIVA   – Terjadinya pandemi dengan memicu pembatasan sosial telah menggairahkan kembali segmen tablet di Nusantara. Pembatasan sosial yang membuat orang-orang harus bekerja dan belajar lantaran rumah telah meningkatkan permintaan akan tablet, yang kemampuannya tak keok dengan perangkat kerja lain, macam laptop dan desktop.

Selain mumpuni, tablet juga mempunyai fungsi yang serbaguna, mendukung banyak sekali aplikasi, dan didesain dengan bentuk modern, ringkas, dan enak dipandang. Contohnya adalah tablet Rp4 jutaan terbaru dari Samsung, Galaxy Tab A7 yang diluncurkan baru-baru itu.

Tab A7 adalah perpaduan kurun fleksibilitas, tampilan menarik, dan daya dukung yang tinggi pada mobilitas pengguna, saat ia dipakai buat bekerja, belajar, bahkan untuk menikmati hiburan di rumah. Untuk bertambah jelas, perhatikan hal-hal berikut tersebut:

Desain yang Menipu
Galaxy Tab A7 dirancang untuk memukau orang yang melihatnya. Tampilannya menarik, elegan, dan berkelas. Tubuhnya didesain dengan ramping. Ketebalannya hanya 7mm dengan bezel harmonis 10, 5mm.

Galaxy Tab 16 juga hadir dengan pilihan warna stylish yaitu dark gray dengan bezel hitam serta silver dengan bezel putih. Tubuhnya dibungkus rangka metal yang menyampaikan kesan kokoh dan elegan.

Saat dinyalakan, layar IPS LCD seluas 10, 4 inci beresolusi 2000 x 1200 bakal menampilkan berbagai konten dengan pernyataan yang tinggi. Dengan rasio screen-to-body hingga 79. 0%, Tab A7 menampilkan kesan layar yang lebih luas.

Meeting atau Kelas Online Maraton, Siapa Curiga?
Bobotnya hanya 477gr sehingga dapat dengan mudah dibawa ke mana saja di rumah. Bersetuju kerja di ruang tamu, mampu, di meja makan, bisa. Apalagi di atas kasur pun bisa. Tak perlu ribet membawa-bawa kabel atau kepala charger, sebab baterainya berkapasitas 7. 040mAh, cukup penuh untuk dipakai maraton meeting online atau kelas digital.

Menariknya, agar meeting atau kelas online makin optimal, Samsung merancang tablet ini dengan tampilan landscape yang dioptimalkan. Posisi kamera di tengah atas saat tablet dalam posisi landscape akan menghasilkan komunikasi visual yang akrab, sebab pengguna akan betul-betul seperti melihat langsung lawan bicara.

Kamera depan beresolusi 5MP, sehingga mampu menghadirkan gambar berkualitas HD. Penampilan Anda era meeting atau belajar online biar akan tampak kinclong.

Kinerja Tinggi
Kinerja Tab A7 juga mantap. Samsung membekalinya dengan kombinasi engine yang lebih powerful di kelasnya, yaitu prosesor Snapdragon 662 yang hemat gaya berkombinasi dengan system operasi Android 10 yang mendasari antarmuka (UI) One UI 2. 1, CPU octacore yang menghasilkan kinerja gentel yang cepat, lancar, dan powerful untuk mendukung berbagai aplikasi, sebab sosial media, gaming hingga gambar conference. Dipadukan dengan GPU Adreno 610 untuk menampilkan grafis beresolusi tinggi tapi tak boros daya.

Engine ini juga ditopang kapasitas memori RAM 3GB untuk memuluskan operasionalnya. Dukungan storage internal 32GB, yang bisa diperluas dengan tambahan slot penyimpanan eksternal melalui microSD untuk menghasilkan penyimpanan tambahan seluas 1TB, akan menyampaikan tambahan ruang penyimpanan berbagai file penting atau track dan gambar yang bisa dinikmati sewaktu-waktu.

Demikianlah Tab A7 sedia sebagai solusi teknologi yang serbaguna, cantik, stylish, dan tak keok penting, ia juga tak langka.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %