Breaking News

whatsapp-lagi-galau-1

WhatsApp Lagi Galau

0 0

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

VIVA   –  Aplikasi pesan instan WhatsApp kembali memperpanjang tenggat waktu penerapan kebijakan privasi baru di tiga negara hingga 19 Juni 2021. Layanan milik Facebook itu sebelumnya sudah memberi konsesi hingga 15 Mei kemarin sebagai batas waktu buat menerima kebijakan privasi yang diperbarui.

Patuh laporan WABetaInfo , Selasa, 25 Mei 2021, pengguna di Jerman, Argentina, dan India telah mendapat lampu hijau sebab WhatsApp untuk bisa menyambut update kebijakan privasi anyar pada pertengahan bulan aliran.

Baca: Hacker Indonesia juga Bobol Data Pribadi PM Israel

Pengguna harus menyambut persyaratan sebelum 19 Juni supaya terus menggunakan WhatsApp. Pengguna juga masih sanggup mengabaikan pop-up , tapi harus menyambut persyaratan untuk bisa menjalankan WhatsApp dengan fungsionalitas sempurna setelah tanggal dan kamar tersebut.

Khusus India, WhatsApp menegaskan bahwa mereka tidak membatasi fungsionalitas aplikasi pesan instan bagi yang tidak menerima kebijaksanaan privasi baru yang kontroversial itu sampai Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi (UU PDP) yang diusulkan resmi valid.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %